Thursday, November 20, 2008

Part 1...


Pagi- Pagi smuaaa,,,,

apa kbr? baik kah? manyun kah? hehe smoga smua baik baik aja sama ma gw ma ody, walaupun gw aga ga enak bdn dikit.. kbanyakan exam ni gw kmrn",, fuihhh,, akhirnya kelar jg hari ini.
buset,, ud jam 3.16 aja tp gw ama ody ms bcanda" aja niii, kbetulan gw hari ini masuk angin jd yaaa.. minta tolong diolesin minyak "kampak" ama ody heheeee ky nenek-nenek aja de.. bodo de, abis itu dowang yg ga bikin gw bengek hehhee,,

oiyaaa,,, ni blog officially open juga, stelah lama dr kmrn" si ody minta bikin blog buat kita bedua. hunting" template buat blog eh dapet jg yg lucu... jadi ini de yg dipake...
sip de,, pengen crita apaan yaaa,, umph.. crita tntang gw ama ody aja yaaa,,, yakan ni blognya kita bedua.. so gw akan mulai pas knp bisa akhirnya memutuskan untuk "married" ama ody. klo ditanya pertanyan yg basi, dimana kenal? kapan kenal? gw males ngebahas, ga penting jg. yang pentingkan knp gw mo merid umur segini, jwbannya sii klise "love at first sight" hahaa,, tp bneran loo, suwer tekewer kewer...;)


kita married thn 2006, setelah tmenan slama 5 thn.. pcran setaon trus diajakin nikah, gw kirain bcanda,, taunya serius dy... haha pdhal gw sama ody sbenernya dua pribadi yg berbeda. heran gw knp awet bgt ama ody ;) herannya heran seneng tapi. Perbedaan gw ama ody, gw sukanya tmpat keramaian, paling anti ama tmpat sepisepi mojokmojok, duh ga bakal nemu gw de disana, nah kalo ody dy suka tmpat yg ga bnyak org, kadang" ni bikin kita bingung mau ke mall mana. trus ody itu suka mobil, ngoleksi jeans, ga suka photo, seneng nge gym, pembersih bgt, mukanya kaku, jutek bgt pdhal ga gitu maksudnya.. nah gw hehe gw orgnya brantakan, suka bgt photophoto ampe jereng br brenti, males klo disuruh nge gym, cengengesan, suka bcanda dan trakhir gw jarang mandi hehe tp gw suka jg ngoleksi baju baju, high heels, tas,, yaaaa ky cw kebanyakan laaa..


tmn" gw suka nanya kapan punya anak, umph,, gw ms jauh untuk memikirkan itu ciyeeehh,,,
bukannya nolak rezeki, tp jujur gw blm siap, takuttt... jd mnurut gw, punya anak itu sesuatu yg memerlukan bnyk persiapan dan gw blm siap. jd insya allah nanti aja yaa laaa...krn skrg jg lg kuliah 22nya jd harus urusin satusatu.

tiap tahun gw ama ody punya 4 hari yg harus dirayain, ulang tahun ody, ulang tahun gw, valentine, ama ulang tahun marriednya kita. gw suka ngasi ody surprise pas harihari itu. pasti ada" aja kelakuan gw buat dy, kadang gara" surprise gw.. ody bisa mewek, girang, ampe jejingkrakkan.. haha gw emang doyan bikin dy berbungabunga, tp ulang taon dy kmrn benerbener gatot *gagal melotot* hehe ga ding gagal total maksudnya. jd rencananya buat present birthdaynya gw bliin dy jeans evisu dr german, sotoi ama sizenya gw pilih aja yg aga gedean krn takut kekecilankan. ud pesen, ud dateng, eh pas dipake,, wahwah,, gede bgt ternyata size yg gw order malah dikasi gede 1 nomer lagi ama orgnya. jd yaaa gaaaaa muaaat, gombrong bgt pdhal itu slim fit. kebayangkan pk jeans slim fit tp gombrong hahaha aneh dan akhirnya gw tuker, mana jauh bgt lagi digerman,, pas ditanyain ama yg jual, dy bilang brg yg gw pesen abis wahwah,, kampret bgt,, emosi jiwa gw, akhirnya stelah gw ngomel" akhirnya dpt jg another evisu tp harganya lebih murah dan sisa uang gw ga bs dibalikin. kesel! ga lagilagi de nyari brg yg gw ga tau pasti bentuknya. huh.


jd yaaa udahan dulu yaa buat hari ini, hoooaaammm,,, gw ngantuk ni, lagian ud jam 4pagi ody jg ud tidur... jgn bosenbosen baca' blog kita ya hehe

dadabaybay,,,,



0 comments: